Tingkatkan Kualitas SDM, FK Untar Resmikan Laboratorium Anatomi

Fakultas Kedokteran (FK) Untar meresmikan Laboratorium Anatomi pada Selasa, (22/8) di Kampus 1 Untar.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E., mengatakan peresmian laboratorium ini bertujuan untuk memberikan kualitas yang baik untuk proses pembelajaraan mahasiswa kedokteran Untar.

“Sebagai salah satu universitas yang telah mendapatkan World Class Ranking, Untar melakukan banyak hal seperti melakukan renovasi fasilitas dan perkembangan pendidikan untuk meningkatkan kualitas dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan menuju kelas dunia,” ucap Rektor.

Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunardi, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa FK Untar merupakan salah satu fakultas keunggulan, sehingga renovasi perlu dilakukan agar relevan terhadap perkembangan zaman.

Dekan Fakultas Kedokteran Untar Dr. dr. Noer Saelan Tadjudin, Sp.KJ mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung peresmian laboratorium ini.

Harapannya, mahasiswa FK Untar dapat semakin bersemangat untuk belajar dan berkarya.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor I Untar Dr. Rasji, S.H., M.H., Kaprodi Sarjana Kedokteran Untar dr. Yoanita Widjaja, M.Pd.Ked., dan jajaran pengurus Yayasan Tarumanagara. (DW/AW)

 

Berita Terbaru

Agenda Mendatang

 

24

Mei

Hari Raya Waisak

25

Mei

Wisuda ke-83 Untar

27-29

Mei

Rapat Kerja Untar 2024

1

Juni

Hari Lahir Pancasila

31

Juli

Batas Akhir Pendaftaran Mahasiswa Baru